Sabtu, 24 November 2012

TED - Movie (Comedy)

Family Guy pencipta Seth MacFarlane memberikan tanda tangannya batas-mendorong humor dalam komedi-blockbuster kritikus keterlaluan panggil "lucu!" (Peter Travers, Rolling Stone)

John Bennett (Mark Wahlberg) adalah seorang pria dewasa yang dihargai boneka beruang datang untuk hidup sebagai hasil dari masa kanak-kanak berharap ... dan belum beranjak dari sisinya sejak. Bisa Hubungan John dengan pacar lama, Lori (Mila Kunis), bergerak maju dengan temannya lovably profan dalam gambar?


Ted memperoleh $ 2,6 juta di showings.For tengah malam hari pembukaan, Ted mencetak salah satu R-rated terbaik debut komedi sejak The Hangover dengan sekitar $ 20,2 juta.

Film ini mendapat total $ 54.400.000 pada akhir pekan pembukaannya di Amerika Serikat dan Kanada, lebih dari kedua tempat million.Its R-rated Sihir Mike $ 39,2 gross pekan keseluruhan rekor untuk pembukaan asli tertinggi R-rated komedi dalam sejarah Itu. pertama kalinya dua R-rated film meraup lebih dari $ 21 juta masing-masing selama akhir pekan.


TED - Official Trailer
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar